Rahasia Cara Diet sehat dan Cepat

rahasia diet secara sehat dan cepat
Memiliki postur tubuh yang ideal supaya terlihat cantik adalah impian setiap wanita. Banyak informasi yang sudah tersebar baik di media internet maupun cetak yang membahas dan memberi tips supaya mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satu cara untuk mendapatkan tubuh yang ideal adalah melalui kegiatan diet.

Fenomena yang sedang panas muncul adalah beredarnya berbagai macam obat diet yang menjanjikan tubuh ideal dalam beberapa saat, namu kali ini saya akan membeberkan rahasia cara diet sehat dan cepat kepada anda. Cara ini tentu saja menuntut konsistensi anda sebagai pelaku diet, oleh sebab ini bersabarlah dan terus konsisten maka hasil yang memuaskan akan anda

Hindari Junkfood Dan Makanan Kaleng
Ketika anda mengkonsumsi junkfood dan makanan kaleng sebenarnya anda sedang menimbun lemak pada tubuh anda. Jenis makanan seperti itu mengandung banyak kalori, glukosa, serta bahan pengawet yang membahayakan anda. Biasanya orang yang mengkonsumsi makanan seperti itu adalah orang sibuk yang selalu menuntut kecepatan waktu namun aktivitas olahraganya berkurang, karena faktor inilah lemak dan glukosa akan menumpuk pada tubuh anda dan tidak hanya menimbulkan obesitas namun komplikasi penyakit lainnya seperti kolestros, stroke bahkan jantung.

Rajin Mengkonsumsi Sayuran Dan Buah
Ganti hobi anda yang sering mengkonsumsi junkfood dengan makanan sehat, contohnya adalah makanan yang berbahan dasar sayuran maupun buah – buahan namun diolah secara alami tanpa adanya bahan pengawet (makanan kaleng). Rajin mengkonsumsi sayuran serta buah – buahan selain dapat membantu anda dalam proses diet namun juga menyuplai kebutuhan badan akan vitamin.

Mengatur Jadwal Makan
Kelihatannya sepele namun sebenarnya ini dapat menjadi faktor utama anda menjadi gemuk. Tidak teraturnya pada jadwal makan seperti sarapan pagi maka akan memicu anda untuk makan lebih banyak pada jam makan siang, secara otomatis anda akan mengkonsumsi kaborhidrat lebih banyak dan cenderung memilih makanan yang berkalori tinggi. Jika kebiasaan ini anda lakukan maka tidak heran jika tubuh anda penuh dengan tumpukan lemak, jadi mulai sekarang aturlah jadwal makan anda mulai sarapan pagi, jam makan siang dan makan malam. Tepati jadwal yang sudah anda buat sendiri dan berkonsistensilah.

Hindari Cemilan Dimalam Hari
Aktifitas makan cemilan di malam hari ketika melihat Televisi memang menyenangkan, namun tahukah anda ketika anda memakan cemilan yang tidak sehat dimalam hari sebenarnya anda menimbun lemak ketika tertidur. Hal ini terjadi karena pada malam hari aktifitas anda secra otomatis akan berkurang sehingga karbohidrat yang seharusnya menjadi sumber tenaga tidak terpakai alhasil akan menjadi lemak pada tubuh anda.

Rajin Berolahraga
Banyak tulisan yang menyebutkan jika olahraga membuat tubuh menjadi sehat, selain itu dengan rajin berolahraga dapat membantu anda dalam proses diet sehat dan cepat ini. Anda cukup melakukan olahraga ringan selama 30 menit dalam sehari atau minimal 2 hari sekali, kegiatan ini akan membantu dalam proses pembakaran lemak yang tertimbun dalam tubuh anda.

Minumlah Air Putih Sebelum Makan
Jika anda membiasakan meminum air putih sebelum makan maka secara otomatis perut anda yang tadinya kelaparan akan terisi terlebih dahulu dengan air. Hal ini akan memicu anda untuk makan lebih sedikit dari biasanya, misal anda terbiasa makan dengan porsi 2 piring maka dapat menjadi 1 piring karena sebelumnya telah terisi dengan air putih. Selain itu manfaat dari air putih adalah dapat membantu melancarkan metabolism anda dan membuang racun yang ada dalam ginjal anda.


Lakukanlah rahasia cara diet sehat dan cepat ini secara ikhlas serta konsisten, jadikanlah anak dan suami anda sebagai motivasi jika anda ibu, namun jika anda seorang wanita yang berprofesi sebagai pelajar atau wanita karir jadikanlah pacar anda sebagai motivasi tersendiri hal ini dapat memberi anda dukungan secara batin. 

Tinggalkan Komentar: