Rahasia Cara Membentuk Perut Six Pack

perut six pack
Terlihat lebih jantan dan macho adalah impian setiap lelaki. Banyak cara dan metode yang sudah dilakukan, dimulai dari program diet, pembentukan otot – otot lengan bahkan sampai ke pembentukan otot perut atau program six pack. Dalam melakukan pembentukan perut six pack biasanya tersedia dua metode, yaitu metode dengan mengandalkan obat – obatan kimia atau secara alami. Untuk kali ini saya akan membeberkan Rahasia Cara Membentuk Perut Six Pack dengan mudah, berikut ulasannya :

Mengawali Hari Dengan Air Putih
Ada studi yang mengatakan jika setiap bangun pagi anda meminum 2 gelas air, maka proses metabolisme akan lebih lancar sebanyak 24%. Ketika memulai kegiatan anda seperti bekerja atau bersekolah, cukupkanlah hari anda dengan meminum air putih, kegiatan ini sangan dianjurkan bagi anda yang menginginkan perut Six Pack.

Melakukan Sit-Up Secara Rutin
Saya rasa kegiatan ini sudah tidak asing lagi, ya dengan anda melakukan sit-up maka otot diperut anda dilatih untuk menjadi kencang. Anda cukup melakukan sit-up sebanyak 10 kali setiap setnya, namun dalam sehari anda melakukan sebanyak 3 kali set. Untuk tips waktu yang bagus adalah ketika bangun tidur setelah meminum air putih, sore hari pulang kerja dan malam hari sebelum tidur. Lakukan sit-up secara rutin, maka hasil yang memuaskan akan terlihat.

Latihan Kardio
Latihan ini jika menurut saya cukup berat terutama bagi anda yang perokok, karena dalam latihan ini dituntut stamina yang sedikit eksta. Tujuan dari Kardio adalah untuk membakar lemak yang ada di dalam tubuh anda, berikut adalah cara melakukan latihan kardio
  • Pemanasan jogging selama 3 – 6 menit
  •  Lari sekuat tenaga selama 10 – 15 detik
  • Setelah itu jalan cepat selama 10 detik
  • Lalu lari lagi sekuat tenaga selama 10 – 15 detik
  • Lakukan tahapan – tahapan diatas berulang – ulang selama 4 – 6 menit

Pola Makan Sehat
Dalam melakukan pembentukan perut Six Pack hal yang harus anda perhatikan adalah pola makan yang sehat. Percuma saja anda berusaha membakar lemak dan kalori yang ada di dalam tubuh anda jika setelah latihan anda justru makan – makanan yang tidak sehat seperti macam – macam gorengan. Aturlah pola makan anda dan pilihlah menu yang mendukung proses latihan anda, contohnya adalah Pasta Gandum, Oat Meal, Roti Gandum, dan Beras Merah. Agar pola makan anda lebih berkualitas, tambahkanlah berbagai macam sayuran yang berfungsi sebagai sumber multi vitamin alami, maka stamina anda dan kesehatan anda juga terjaga. Untuk memaksimalkan usaha anda, konsumsilah pula sumber – sumber protein tinggi, protein tinggi terkandung dalam telur ayam, daging ayam atau sumber omega-3 dalam ikan salmon. Protein tinggi ini akan membantu anda dalam pembentukan otot – otot di tubuh anda.


Jika anda serius ingin mendapatkan bentuk perut yang six pack, maka lakukanlah Rahasia Cara Membentuk Perut Six Pack diatas secara konsisten. Kunci dari setiap usaha adalah konsistensi, percuma saja anda melakukan kegiatan yang sudah saya sebutkan dalam waktu seminggu, diminggu berikutnya anda kembali pada pola hidup yang kurang sehat, kemudian di minggu ketiga anda melakukan kegiatan dan metode pembentukan perut sixpack lagi. Jika anda melakukan sistem tidak konsisten seperti itu maka anda hanya membuang – buang tenaga dan waktu. Lakukanlah cara ini secara konsisten minimal dalam waktu 1 bulan maka hasil yang anda harapkan akan terlihat.

Tinggalkan Komentar: